Kota Larantuka

Larantuka adalah ibu kota Kabupaten Flores Timur dengan populasi penduduk + 33,000 orang. Kota yang terletak di sepanjang pesisir pantai ini memiliki beberapa daya tarik wisata yang dapat dikunjungi seperti : keindahan panorama teluk Mokantarak, pemandian air panas Mokantarak, pulau Waibalun, wisata religius Semana Santa, dan pemandangan kesibukan aktivitas keseharian penduduk kota. Terdapat fasilitas pelayan […]

Sumber : Istimewa

Larantuka adalah ibu kota Kabupaten Flores Timur dengan populasi penduduk + 33,000 orang. Kota yang terletak di sepanjang pesisir pantai ini memiliki beberapa daya tarik wisata yang dapat dikunjungi seperti : keindahan panorama teluk Mokantarak, pemandian air panas Mokantarak, pulau Waibalun, wisata religius Semana Santa, dan pemandangan kesibukan aktivitas keseharian penduduk kota.

Terdapat fasilitas pelayan umum seperti perbankan, internet, akomodasi, rumah makan, rumah sakit, agen perjalanan, pusat penyewaan mobil atau sepeda motor, pelabuhan udara, pelabuhan laut, stasiun kendaraan dan lain-lain.

Anda dapat menikmati kuliner lokal jagung titi dan kue rambut khas Larantuka. Disini anda juga dapat menelusuri sudut-sudut religius Kota Larantuka seperti Gereja Katedral larantuka yang megah, Patung Mater Dolorosa, Taman Kota Larantuka dan memandang luasnya laut serta indahnya pantai-pantai yang mempesona.

Sumber : Istimewa
Posting : Fajar Manik

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *