Pantai Walakiri

Pantai Walakiri merupakan spot favorit wisatawan ketika datang di Sumba Timur. Pantai pasir putih ini sangat tenang dan landai. Selain jejeran pohon kelapa yang tumbuh berdampingan dengan pohon cemara, ada juga tanaman bakau di sudut kiri pantai yang tampak sedang menari. Selain berenang, Anda bisa menikmati makanan sefood segar dan minum air kelapa. Saat sore, […]

Sumber : Tim Digital Literasi Pariwisata NTT, Kab.Sumba Timur

Pantai Walakiri merupakan spot favorit wisatawan ketika datang di Sumba Timur.

Pantai pasir putih ini sangat tenang dan landai. Selain jejeran pohon kelapa yang tumbuh berdampingan dengan pohon cemara, ada juga tanaman bakau di sudut kiri pantai yang tampak sedang menari. Selain berenang, Anda bisa menikmati makanan sefood segar dan minum air kelapa. Saat sore, wisatawan bisa menikmati sunset sambil minum kopi bersama teman seperjalanan. Saking indahnya, tempat ini menjadi spot foto prewedding. Anda pasti tak akan kecewa dengan keindahan Pantai Walakiri terutama siluet yang dihasilkan saat sore menjelang malam.

Anda bisa menyewa motor atau mobil dari Waingapu untuk sampai ke tempat ini. Tak ada tarif masuk ke pantai ini, hanya ada uang parkir. Toilet dan kamar mandi yang disewakan pun tersedia di lokasi ini.

Sumber : Tim Digital Literasi Pariwisata NTT, Kab.Sumba Timur
Posting : Bang Jarr

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *