Situs Peinggalan Perang Dunia II

Situs Peninggalan PD II Jepang Okisato. Terletak di Kelurahan Lape, Kec. Aesesa dengan pengelola adalah bapak Nobertus Remi Ru. Situs ini terletak di kelurahan Lape, Kecamatan Aesesa. Situs ini merupakan gua peninggalan PD II Jepang yang belum selesai di kerjakan. Situs ini pada mulut gua di bangun dengan semen. Ada 6 lubnang yang berada pada […]

Sumber : Istimewa

Situs Peninggalan PD II Jepang Okisato. Terletak di Kelurahan Lape, Kec. Aesesa dengan pengelola adalah bapak Nobertus Remi Ru. Situs ini terletak di kelurahan Lape, Kecamatan Aesesa. Situs ini merupakan gua peninggalan PD II Jepang yang belum selesai di kerjakan. Situs ini pada mulut gua di bangun dengan semen. Ada 6 lubnang yang berada pada situs ini yang letaknya berdekatan.

Situs Peninggalan PD II Jepang Sangatoro. Terletak di Kelurahan Lape, Kec. Aesesa dengan pengelola situs adalah bapak Baltasar Dja. Terletak di kelurahan lape,kecamatan Aesesa. Pada Situs ini terdapat 3 lubang induk, lubang lainnya yang di buat pada lereng bukit Sangatoro. Situs ini juga belum selesai di bangun setelah jepang kalah pada saat perang melawan sekutu.

Situs Peninggalan PD II Jepang Kobafesa. Terletak di Desa Aeramo, kec. Aesesa, dengan pengelola situs adalah bapak Frimus Djo. Situs ini terletak di desa aeramo, kecamatan aesesa. Situs ini merupakan gua bekas peninggalan PD II Jepang. Gua ini dibuat saling berhubungan antar lubang.

Sumber : Istimewa
Posting : Fajar Manik

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *