Taman Laut Handayani Kuliner Seafood Indonesia Disempurnakan View Pulau di Labuan Bajo

LABUAN BAJO – Restaurant ini tidak hanya dilengkapi oleh menu – menu seafood yang nikmatnya tak terkira, namun letaknya di ketinggian membuat semua keindahan view Pantai Labuan Bajo terekam lengkap dengan mata telanjang dari restaurant ini. Indonesia food, tradisional food, western food dan steak, lengkap disiapkan. Untuk Indonesia food antara lain sop buntut dan traditional […]

Sumber : Servatinus Mammilianus (pos kupang)

LABUAN BAJO – Restaurant ini tidak hanya dilengkapi oleh menu – menu seafood yang nikmatnya tak terkira, namun letaknya di ketinggian membuat semua keindahan view Pantai Labuan Bajo terekam lengkap dengan mata telanjang dari restaurant ini.

Indonesia food, tradisional food, western food dan steak, lengkap disiapkan. Untuk Indonesia food antara lain sop buntut dan traditional food seperti menu sei sapi serta berbagai menu lainnya tersedia di tempat ini.

Gugusan pulau -pulau kecil, berbagai bentuk dan rupa kapal-kapal wisata, bukit-bukit di selatan Labuan Bajo , seperti lukisan hidup yang indah untuk dipandang.

Selain itu aktifitas di pelabuhan, bangunan marina serta sejumah hotel bisa dilihat jelas dari lokasi ini. Tidak sampai di situ, keindahan sunset Labuan Bajo sangat sempurna bila disaksikan dari restaurant ini. Hembusan sepoi dan alunan musik di tempat ini memberikan tawaran keindahan tersendiri untuk dinikmati. “Soft openingnya sudah dilakukan, dihadiri oleh Bupati serta instansi terkait dan para undangan.

Taman Laut Handayani Kuliner Seafood ini merupakan cabang Resto Taman Laut kupang yang sudah pernah dikunjungi Bapak Presiden Jokowi,” kata Owner, Dave Lee kepada wartawan, Rabu (11/3/2020) sore.
Dia menjelaskan, dirinya memilih Labuan Bajo , sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan destinasi pariwisata super premium.

“Untuk mendukung pemerintahan Bapak Presiden Jokowi dan program Bapak Gubernur NTT untuk membangun pariwisata di NTT dan menyerap tenaga kerja lokal,” kata Dave.

Karyawan di restaurant itu kata dia merupakan putra-putri di Labuan Bajo , sekitar 40 sampai 50 orang. Hanya ada beberapa orang di manajemen restaurant itu yang bukan tenaga lokal karena keahlian tertentu. Ikan, kepiting, udang, kerang dan jenis makanan laut lainnya bisa dinikmati di tempat ini.

Restaurant ini dibuka mulai jam 10.00 Wita pagi sampai pukul 23.00 Wita malam. Bangunan restaurant ini terdiri dari tiga lantai. Lantai satu atau baseman terdapat tempat parkir, lantai dua terdapat kitchen dan ruangan VIP dilengkapi live music setiap malam mulai pukul 19.00 Wita.

Lantai tiga juga lebih leluasa menyaksikan pemandangan alam sambil menikmati menu sesuai selera. “Ada ruangan VIP untuk para pejabat atau untuk acara-acara tertentu, kapasitasnya untuk 60 orang,” kata Dave.

Restaurant ini terletak tepat di samping view point Puncak Waringin yang sedang ditata oleh pemerintah saat ini.

Dari Bandara Komodo hanya sekitar 8 menit dan berada di jalur utama menuju Kampung Ujung Labuan Bajo

Sumber : Servatinus Mammilianus (pos kupang)
Posting : Fajar Manik

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *